Kita dilarang berteman dengan Israel ataupun Amerika

Kita dilarang utk berteman dengan siapa saja yang menjajah kita dan siapa saja yang membantu penjajahan tsb.

“Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangimu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu, dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.” (QS al-Mumtahanah, ayat 9)


Israel Tambah 16000 Pasukan, AS Pasok Lebih Banyak Amunisi
http://m.news.viva.co.id/news/read/525627-israel-tambah-16-000-pasukan–as-pasok-lebih-banyak-amunisi

Korban tewas akibat serangan Israel sudah lebih dari 1.300 orang.

VIVAnews – Israel menambah lagi sebanyak 16.000 tentara untuk bergabung dalam pasukan penyerang Gaza. Selain itu, kekuatan Israel turut disokong oleh Amerika Serikat yang mengirimkan pasokan amunisi baru bagi negara zionis itu.

“Militer telah memerintahkan mobilisasi 16.000 tentara tambahan agar pasukan di lapangan bisa beristirahat. Saat ini total tentara adalah 86.000 orang,” kata juru bicara militer Israel dikutip dari Al-Arabiya, Kamis, 31 Juli 2014.

Sebelumnya kemarin, AS telah memasok lagi persediaan amunisi bagi Israel. Padahal beberapa jam sebelumnya, AS mengutuk tindakan Israel yang meroket sekolah PBB di Gaza, menewaskan 15 orang. Korban tewas di Gaza saat ini lebih dari 1.300 orang.

Suntikan amunisi ini berdasarkan permintaan militer Israel pada Pentagon 20 Juli lalu. Kementerian Pertahanan AS menyetujui penjualan amunisi itu selang tiga hari kemudian. Juru bicara Pentagon Laksamana Muda John Kirby mengatakan AS berkomitmen untuk keamanan Israel.

“Sangat vital bagi kepentingan nasional AS untuk membantu Israel mengembangkan dan mempertahankan kemampuan pertahanan yang kuat dan siap sedia. Penjualan ini konsisten dengan tujuan itu,” kata Kirby.

Dua dari jenis amunisi yang diminta Israel sebenarnya telah berada di gudang senjata negara tersebut. Militer AS diketahui menyimpan persediaan amunisi mereka di Israel jikalau suatu saat negara mayoritas Yahudi itu memerlukannya.

Persediaan amunisi AS di Israel yang diberi kode War Reserve Stockpile Ammunition-Israel (WRSA-1) diperkirakan bernilai US$1 miliar. Menurut Kirby, amunisi WRSA-1 telah dipasok ke Israel beberapa tahun sebelum krisis kali ini terjadi. (adi)

© VIVA.co.id
Denny Armandhanu | Kamis, 31 Juli 2014, 17:03 WIB

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s